top of page
Writer's pictureEto Kwuta

SMA Katolik Syuradikara Gelar Berbagai Lomba Bulan Kitab Suci 2024

Peserta lomba kuis Kitab Suci ketika mendengar arahan dari panitia, Rabu (25/09/2024)

ENDE, Syuradikara.sch.id – SMA Katolik Syuradikara mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan Bulan Kitab Suci Nasional Tahun 2024 di Naungan Hijau Satu, Rabu (25/09/2024).

Berbagai lomba itu di antaranya Debat Bahasa Indonesia, Kuis Kitab Suci, Tutur Kitab Suci, Mazmur, Baca Puisi, Fashion Show, dan lainnya.

Bruder Kepala SMA Katolik Syuradikara, Kristianus Riberu, SVD, mengatakan dalam sambutannya, momen lomba, khususnya baca, tutur, dan kuis Kitab Suci merupakan saat refleksi karena Tuhan berjalan bersama manusia lewat terang Sang Sabda.

Bruder Kris memberikan sambutannya di Naungan Hijau Satu, Rabu (25/09/2024)

“Saya harapkan kita ikut kegiatan ini dengan baik supaya bisa menginspirasi kita dalam tugas dan pelayanan sebagai guru dan murid,” katanya kepada peserta yang hadir, Rabu.

Di dalam Kitab Suci, lanjut Bruder Kris, Allah menyapa sekaligus mencintai umat-Nya dengan segenap hati.

Gladis Woda, siswa SMA Katolik Syuradikara, mengatakan rasa gembiranya mengikuti banyak lomba yang dilaksanakan selama bulan September sebagai Bulan Kitab Suci Nasional.


“Kami senang karena terlibat dalam banyak lomba dari bola voli, kaki, tarik tambang, fashion show, baca, tutur, dan kuis Kitab Suci,” katanya.

Gladis juga mengajak semua warga sekolah supaya mengikuti berbagai lomba BKSN 2024 dengan baik dan berharap rasa persaudaraan dan kekeluargaan tetap terjaga di SMA Katolik Syuradikara.

Renol Mali, guru di Syuradikara, menegaskan, Lomba BKSN dilaksanakan untuk mendorong rasa cinta, hormat, dan berbagi keadilan sosial bagi sesama di sekitar kita.

“Sesuai tema, Allah Sumber Keadilan, mari kita bagikan apa yang kita miliki dan bersikap adil terhadap sesama,” pungkasnya.*

41 views0 comments

Комментарии


bottom of page