HEBAT!!!Siswi SMAK Syuradikara Juara Design Poster FLS2N

Andreeta Dara Dinanti atau yang akrab disapa Nadine, dara kelahiran kota Ende 30 Juli 2003 ini merupakan salah satu peserta Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) 2019 dalam cabang Design Poster Putri.

Setelah menyabet Juara I ditingkat Kabupaten, pecinta anime yang sekarang duduk di kelas XI IPA ini melanjutkan perjuangannya di tingkat Provinsi dan membawa pulang piala untuk Juara III Design Poster Putri. Walaupun juara III, gambar yang dibuat siswa SMAK Syuradikara ini pantas mendapat apresiasi dan acungan jempol. Poster yang didesign  dengan photoshop ini mengusung tema “Melalui poster digemakan pesan moral tentang nilai-nilai kebersamaan bagi generasi muda”

Hasil Karya Andrea D. Dinanti

 Hasil Karya Andreeta D. Dinanti

“Walaupun memperoleh Juara III, saya tidak bekecil hati. Hasil ini memacu semangat saya terus berkarya untuk mengikuti lomba-lomba lain,” Ucap Nadine.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diperoleh. “Syukur Puji Tuhan dan terima kasih untuk Orang Tua, Bapak/Ibu Guru, Guru pembimbing, teman-teman yang telah mendukung serta memberi semangat,”kata Nadine kembali.

“Nadine adalah anak yang mempunyai kreativitas tinggi dengan waktu persiapan yang sangat singkat dia bisa memberikan yang terbaik,” tutur Ansel Bogar guru pembimbingnya.

Tentunya pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan mengingat waktu persiapan yang singkat.

Sukses selalu untuk Nadine…