Syuradikara.Sch.id

Website Resmi SMA Katolik Syuradikara Ende

Yohana Helena Fiorola Ire, siswi SMAK Syuradikara Ende meraih juara I lomba jadi penyiar RRI Ende. Lomba ini diselenggarakan oleh RRI Ende dalam rangka memperingati ulang tahun RRI yang ke-76 pada 11 September 2021 yang lalu. Perlombaan ini diperuntukan bagi siswa/mahasiswa yang berusia 16 tahun – 24 tahun. Berdasarkan informasi dari panitia, terdapat 42 peserta yang terlibat dalam perlombaan ini yang berasal dari Nusa Tenggara Timur  (NTT) dan beberapa dari luar wilayah NTT.

Di tengah maraknya kasus pandemi yang terus meningkat dan PPKM yang tak tahu kapan berakhirnya,  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyatakan pemerintah membolehkan sekolah menyelenggarakan pembelajaran tatap muka terbatas mulai Juni 2021. Pemerintah Kabupaten Ende sendiri baru mengeluarkan surat edaran resmi PTM pada bulan Agustus lalu.

Pengumuman Peserta Lomba Esai

Sebelum memulai MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan PTM terbatas, Kepala SMA Swasta Katolik Syuradikara melakukan pertemuan dengan orang tua murid yang berlangsung pada, Senin, 19 Juli 202. Pertemuan berlangsung di halaman naungan hijau 1 Syuradikara.

Halaman 1 dari 3